Bupati & Wakil Bupati Ende Telah Dilantik



Sesuai Surat Mentri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 131.53/1630/OTDA tertanggal 14 Maret 2019, hal Keputusan Mentri Dalam Negeri bahwa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah /Janji sebagaimana dimaksud akan dilaksanakan pada Minggu 7 April 2019 jam 10.00 wita sampai selesai di Aula Eltari Jalan Polisi Militer Oebobo Kupang Nusa Tenggara Timur. 

Pada hari Minggu 7 April 2019, seperti yang diwartakan beberapa media termasuk beberapa media sosial terbaca Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat melantik dua pasangan Bupati-Wakil Bupati periode 2019 - 2024 dan satu Bupati periode 2016-2021. 

Bupati - Wakil Bupati Ende

Dengan dilantiknya Bupati - Wakil Bupati terpilih atas kemenangan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Periode 2019 - 2024, Bupati Ende Ir. Marselinus Y. W. Petu dan Wakil Bupati Ende Drs. H. Djafar Ahmad, MM kembali memimpin Kabupaten Ende Periode kedua 2019 - 2024. 

Seperti yang selalu diungkapkan oleh Bupati Ende dalam setiap kunjungan kerja ke berbagai wilayah di Kabupaten Ende dalam bahasa Lio dan atau Ende, "Kolo le'ka ola su'u, wara le'ka ola wangga. Su'u iwa sele wuwu, wangga iwa mbenga wara". 

Agar tidak salah menafsir arti kalimat diatas, ikutilah setiap kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Ende ke Wilayah Kabupaten Ende. 
Share:

2 comments:

  1. Selamat melanjutkan pembangunan untuk Bapak Marsel Petu dan Bapak Djafar Ahmad.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Simo gemi ine (terima kasih ibu). Bupati dan Wakil Bupati terpilih adalah Pemimpin kita di Kab. Ende tercinta

      Delete

About Me

My photo
Saya orang desa, tepatnya di kampung Wologai. Kita Indonesia dengan kekhasan masing - masing daerah. Bangga menjadi Indonesia dengan kebhinekaannya.

Wologai

Tentang Tanggungjawab
Wuwu leka ola suU, wara leka ola wangga. SuU maE sele wuwu, wangga maE mbenga wara
Di Ende Lio ada kebudayaan Wologai
Budaya Wologai, bertahan diera kemajuan zaman "Modern".

Total Pageviews

Popular

Facebook

Recent Posts

Unordered List

  • Ni Sariphi Tau Wini, Tuke Sawole ngara du nggonde.
  • Lowa Jawu Ae Ngenda.
  • Ndange Beke dan Ngenda Beke.